oleh

Persib Pilih Bermarkas di Stadion GBLA

BANDUNG-Persib Bandung memilih stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menjadi home base pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai Oktober mendatang.

“Kita akan pakai (stadion) GBLA),” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dilansir dari republikbobotoh.com, Senin (20/7).

Pada musim-musim sebelumnya, Maung Bandung lebih sering menggunakan stadion Si Jalak Harupat untuk menjadi markas laga kandang.

Sebelumnya, Persib mendapat respon positif dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Eddy Marwoto terkait penggunaan GBLA.

Hanya saja Eddy memberikan syarat, laga yang digelar di stadion megah tersebut tidak dihadiri penonton.

“Kalau di PSSI kan ada yang mungkin untuk Kompetisi, nah nanti kita sesuaikan perkembangan lanjut untuk kota Bandung,” ucap Eddy, Kamis (2/7) lalu.

“Liga ini kan masih Oktober, mungkin nanti Bandung 14 hari ke depan bisa saja naik jadi zona hijau. Nah itu memungkinkan ada satu kelonggaran lagi untuk bisa digunakan kompetisi, tapi tetap dengan syarat tanpa penonton,” jelasnya.

Sekedar informasi, status kota Bandung saat ini berubah dari zona biru menjadi zona oranye yang artinya level sedang tingkat penularan virus korona. (bbs/tur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.