Tagihan Listrik Melonjak? PLN Jawa Barat Buka 109 Posko Informasi Aduan

Masa pandemi COVID-19 ini telah membuat pemakaian listrik masyarakat pada umumnya meningkat karena melakukan kegiatannya dirumah, namun hal ini tidak berdampak pada semua masyarakat, ada juga pelanggan yang tagihan listrik nya tetap, biasanya hal ini dialami bagi pelanggan yang menggunakan listrik prabayar.

“Selama pandemi COVID-19 ini tagihan listrik saya sama aja sih normal, saya pakainya listrik token (prabayar), jadi dirumah juga saya atur aja pemakaian listriknya, jarang-jarang juga pakai yang gak perlu,” kata Mia seorang warga kota Cimahi.

“Melalui posko ini, PLN berupaya pro aktif memberikan informasi sejelas mungkin terhadap para pelanggan, PLN juga memastikan tidak ada kenaikan tarif listrik, kenaikan tagihan yang dialami oleh pelanggan lebih disebabkan meningkatnya penggunaan listrik, akibat adanya pandemi COVID-19 yang membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah, selain posko informasi tagihan listrik ini, para pelanggan juga tetap dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang siap melayani 24 jam,” pungkas Iwan. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan