Warga Gunung Halu Geger! Ada Mayat Terbungkus Karung di Tengah Hutan

KBB – Warga Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam karung di tengah hutan.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pada Rabu (4/3) pagi, dalam keadaan terikat dan dibungkus karung. Mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat yang tengah mencari rumput.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi yang jaraknya 1 jam dari Polsek Gunung Halu. Sementara Tim Inafis Polres Cimahi langsung melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang menemukan mayat tersebut.

“Betul ada temuan mayat. Sekarang sedang olah TKP dengan Inafis,” ujar Kapolsek Gunung Halu, AKP Yogaswara, saat dihubungi.

Pihak kepolisian cukup kesulitan melakukan evakuasi jasad tersebut lantaran berada di tengah hutan. Proses evakuasi sendiri dilaksanakan sejak sore hingga menjelang petang.

Korban diketahui berinisial AN, 25. Untuk mengetahui penyebab kematian pihak kepolisian akan melakukan otopsi di RS Sartika Asih.

“Penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Akan diotopsi dulu untuk memastikan,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, korban merupakan warga kampung setempat yang pergi mencari rumput ke kebun dengan anaknya.

Saat sang anak dibawa pulang oleh neneknya pada pukul 17.00, korban pulang belakangan. Namun hingga menjelang malam korban tak kunjung pulang hingga akhirnya dilaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian. (mg6/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan