Danika Davisca Berbagi Tips Gunakan Produk Kosmetik

BANDUNG –  Dalam gelaran Instaperfect Beauty Workshop di Makeupuccino Cafe Jalan Bengawan No. 15 Bandung. Danica Davica bersama Wardah Kosmetik memberikan tutorial kepada peserta mengenai cara make up yang baik dan benar.

Demand Creation Officer Wardah Cosmetics Eka Sri Mulyasari mengatakan, untuk make up pertama kali yang harus diperhatikan adalah jenis kulit. Sehingga, Sebelum menggunakan make up direkomendasikan menggunakan skin care.

Selain itu, pemilihan produk make up harus sesuai dengan jenis dan warna kulit. make up yang beredar dipasaran banyak menawarkan berbagai kelebihan. Namun belum tentu cocok dengan jenis kulit pamakai.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Wardah memberikan solusi bagi para wanita untuk bisa tampil dengan hiasan make up sesuai dengan selera.

’’Sekarang ini zamanya make up dengan cara praktis, dan wardah memiliki itu semua,’’kata dia.

Make up juga harus disesuaikan dengan kondisi dan tujuan. biasanya perbedaannya itu lebih terlihat pada pemakaian lipstik. Misalnya untuk pemakaian sehari-hari biasanya pemakaian lipstiknya menggunakan warna-warna nude, tapi beda lagi pemakaian saat menghadiri acara-acara formal biasanya pakai warna-warna yang lebih bold seperti warna merah atau merah maroon

Menurut Make Up Artis (MUA), Danika Davisca menyarankan untuk para wanita jangan terlalu banyak merek produk untuk make up wajah. Apalagi untuk perawatan.

Dia mencontohkan, untuk memilih foundation wajah harus disesuaikan dengan karakter jenis kulit. Begitupun dengan pemilihan bedak. Sebab, jika salah maka hasil make up akan terlihat tidak seimbang antara warna dan jenis kulit.

Dia menambahkan, untuk tren make up 2020 saat ini lebih ke warna-warna dingin seperti dusty blue, abu dengan lipstik merah bisa menjadi tren lagi di tahun 2020.

’’Lipstik merah bold dengan riasan mata yang terlihat lebih simpel itu yang lebih banyak dilihat,’’tutup Danisa. (ai/bb/yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan