Syifa Hadju Dapat Ancaman Penculikan

JAKARTA– Aktris Syifa Hadju mendapat teror di media sosial. Pemain film Danur 3: Sunyaruri itu diancam akan diculik bahkan diperkosa. Pesan bernada ancaman itu beberapa kali mampir ke Syifa melalui direct message Instagramnya.

Setelah berkonsultasi dengan sejumlah orang dekatnya, akhirnya Syifa Hadju membuat keputusan untuk bikin laporan polisi pada Jumat (28/2) kemarin di Mapolres Tangerang Selatan.

Tidak sendirian, aktris yang naik daun lewat sinetron Mermaid in Love itu ditemani sang ibunda dan pengacara Sandy Arifin. Laporannya terdaftar dengan nomor TBL/232/K/II/2020/SPKT/Res Tangsel

Diungkapkan Syifa Hadju, ancaman pemerkosaan dite­rimanya itu sejak beberapa bulan lalu dan sudah terjadi berkali-kali. Uniknya bukan hanya dirinya yang diancam. Asisten dan ibu Syifa Hadju juga menerima ancaman.

“Makin lama ancamannya makin parah. Enggak cuma ke aku, ibu aku, asisten aku juga diancam,” kata Syifa Hadju saat ditemui usai membuat laporan polisi.

Perempuan yang kini dikabar­kan dekat dengan Rizky Nazar itu berharap petugas kepolisian bisa menindaklanjuti laporannya. Sebab, kasus ini sudah mengu­sik ketenangan dirinya dan kelu­arga. Syifa Hadju menganggap laporan polisi yang dibuatnya itu termasuk langkah yang tepat.

“Aku mengalami ini sudah cukup panjang. Setelah dis­kusi sama orang tua aku dan Nang Sandy, Insya Allah ini keputusan yang tepat,” tutur Syifa Hadju. (jpc/drx)

Tinggalkan Balasan