oleh

Polisi Komitmen Canangkan Zona Integritas

SOREANG – Agar wilayah hukumnya terbebas dari praktek pidana korupsi, jajaran Polresta Bandung mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, jajaran anggota polresta Bandung bersama unsur Muspida Kabupaten Bandung berkomitmen untuk canangkan pembangunan zona integritas dengan menadatangani fakta Integritas.

Menurut Hendra, pencanangan zona integritas tersebuty guna memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional, bersih, bebas dari pungutan liar (pungli). Penandatanganan Pakta Integritas juga disertai dengan launching inovasi pelayanan unggulan SKCK Delivery dan SKCK Take Away, yang sudah berjalan satu tahun di Polresta Bandung.

Baca Juga:  Presiden Teken Cuti Bersama ASN Tahun 2021

”Kita ingin memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat dengan cara lebih jelas, sistem lebih jelas, lebih mudah, lebih simpel, dilengkapi dengan inovasi-inovasi, salah satunya dengan SKCK Delivery,”kata Hendra saat memberikan keterangan kepada awak media di Mapolresta Bandung, Kamis (6/2).

Hendra menjelaskan, dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Delivery ini nantinya SKCK bisa diantarkan ke rumah bila pemohon tidak bisa mendatangi Mapolresta Bandung. Selain itu, ada SKCK Take Away yang bisa dibuat dan diambil pada hari Sabtu dan Minggu. Polresta Bandung juga menyediakan fasilitas bagi pemohon dari kaum difabel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga