Beberapa Pemain Mulai Tak Betah

BANDUNG-Dressing room Persib Bandung memanas jelang bergulirnya Liga 1. Beberapa pemain dikabarkan tak betah setelah kebijakan transfer Robert Alberts di bursa transfer awal musim 2020.

Hariono, Ezechiel N’Douassel dan Achmad Jufriyanto sudah memutuskan pergi dari tim Maung Bandung. Mereka lebih memilih hijrah memperkuat tim lain pada kompetisi musim 2020.

Hariono secara terang-terangan mengatakan bahwa keberadaannya di tim Persib sudah tidak lagi dibutuhkan sang pelatih, Robert Alberts.

Sementara N’Douassel dikabarkan sudah tak kerasan lagi membela Persib, penyerang asal Chad itu akhirnya berlabuh di Ibu Kota memperkuat Bhayangkara FC.

Sebelum terjadi kesepakatan transfer antara kedua klub, Robert Alberts sendiri sudah mendatangkan dua pemain Brasil untuk melakukan trial di Persib. Mereka adalah Joel Vinicus dan Wander Luiz. Vinicus akhirnya dipulangkan, dan digantikan Geoffrey Castillion.

Nama terakhir adalah Achmad Jufriyanto, dengan adanya duo naturalisasi Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo, ditambah Nick Kuipers yang sepertinya akan menjadi pilihan utama di pos bek tengah, tentunya hal itu akan memperkecil peluang tampil pemain yang akrab disapa Jupe itu musim ini.

Jupe akhirnya meminta manajemen klub untuk segera dipinjamkan ke tim lain.

Beralih ke sektor penjaga gawang. Kedatangan eks Semen Padang Teja Paku Alam, membuat kiper muda M Aqil Savik dan M Natshir harus legowo dipinjamkan ke tim satelite Bandung United.

Lalu siapa yang akan menjadi korban selanjutnya setelah kedatangan Zulham Zamrun, dengan berlabuhnya pemain berdarah Ternate berusia 31 tahun itu membuat sektor sayap Persib semakin gemuk.

Saat ini Robert Alberts memiliki stok melimpah di sektor flank. Setidaknya ada enam pemain yang biasa beroprasi di sektor itu, yakni Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Beni Oktavianto, dan Zulham Zamrun. Belum lagi kabar burung menyebut Saddil Ramdani juga akan didatangkan manajemen klub musim ini.

No news is good news. melalui akun Instagram miliknya, Ghozali Siregar mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Hariono dan Achmad Jufriyanto. Apakah dengan unggahan itu kita bisa berasumsi bahwa Gozo -sapaan Ghozali- merasa unsettled di Bandung. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan