Bale Tidak Mungkin Balik ke Spurs

JAKARTA – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett meyakini kliennya tidak akan pernah kembali ke klub lamanya Tottenham Hotspur.

Winger asal Wales itu meninggalkan Spurs untuk gabung ke Real Madrid pada 2013 dan memecahkan rekor transfer dunia saat itu, mencapai GBP 85 juta.

Barnett mengungkapkan bahwa kemungkinan Bale kembali ke klub Inggris tersebut sangatlah kecil. ”Saya kira tidak. Dia dalam posisi yang sangat beruntung,” ujar Barnett kepada talkSPORT yang dilansir Sky Sports pada Senin (3/2).

”Ketika kontraknya habis mudah-mudahan ia (Bale) akan duduk dengan saya dan keluarganya serta memutuskan apa yang ingin ia lakukan. Gareth sangat senang di sana (Madrdi). Dan mari bersikap realistis, bagi sebagian besar klub ia diluar jangkauan, secara finansial,” imbuhnya.

Ada spekulasi kuat yang menghubungkan Bale dengan mantan klubnya bulan lalu, dengan laporan yang menyatakan bahwa kedua klub sudah melakukan dialog dan bahwa ketua Spurs Daniel Levy mengunjungi Madrid.

Barnett mengatakan, soal Bale bukan hanya tentang uang. ”Memang mudah mengatakan ‘pergi dan relakan gaji besar dan bermain di tempat lain’, tetapi ini tidak semua tentang uang. Ini tentang gaya hidupnya dan anak-anaknya yang tumbuh di Madrid,” katanya.

Meski Levy berada di ibu kota Spanyol, Barnett menegaskan bahwa klub London utara itu tidak mengajukan tawaran untuk Bale. ”Tidak. Ia (Levy) mungkin (mengunjungi Madrid), tetapi bukan hak saya untuk mengatakan apakah ia menawar (Bale) atau tidak,” pungkasnya.(ant/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan