oleh

Optimis Tidak Bikin Malu

JAKARTA – Timnas Indonesia U-16 bersiap mengarungi babak Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 Grup G. Berada di Grup G, skuat Garuda Asia bakal menghadapi Filipina, Kepulauan Mariana, Brune Darussalam dan China.

Di ajang yang dimulai hari ini hingga Minggu (22/9) mendatang, pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti juga telah menentukan 23 pemain untuk mengisi skuat Garuda Asia. Mereka yang dipanggil adalah pemain yang mengikuti Piala AFF U-15 di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut 100 Ribu Ladang Migas Marginal Tak Dimanfaatkan Pertamina

”Ada 23 nama yang saya panggil merupakan pemain-pemain berdasarkan kualitas serta kebutuhan tim. Saya merasa yakin dengan kemampuan mereka,” ungkap Bima Sakti, belum lama ini.

Menurutnya, di laga pertama Indonesia dipastikan bakal menghadapi Filipina di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9) mendatang. Waktu yang tersisa bakal dimanfaatkan Bima Sakti untuk mematangkan persiapan.

”Kami masih ada beberapa hari untuk latihan persiapan. Fokusnya pada mematangkam taktik dan strategi. Saya harap anak-anak bisa memberikan performa terbaik,” tutur Bima Sakti.

Baca Juga:  PKL di Kabupaten Bandung Barat Boleh Berjualan Selama Ramadan, Begini Penjelasan Satpol PP

Di bawah komandonya, tim ini sukses meraih juara 3 turnamen Piala AFF U15 yang berlangsung di Chonburi, Thailand. Lalu peringkat kedua di ajang Boys Elite Football Tournament 2019 yang digelar di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar. Kemudian kembali meraih peringkat kedua di ajang U16 Four Nations Tournament 2019 di Doha, Qatar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga