oleh

Optimis Tidak Bikin Malu

Disisi lain, Indonesia yang menjadi tuan rumah kualifikasi Grup G Piala AFC U16 2020 siap menjadi tuan rumah yang baik. Hal itu diungkapkan langsung Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Menuruntya, untuk menjadi tuan rumah, pihaknya telah menyiapkan dua venue yang berada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Dua Venue yang bakal digunakan untuk ajang tersebut adalah Stadion Madya dan Stadion GBK

”Selamat datang kepada tim peserta. Kami siap menyelenggarakan pertandingan sebaik-baiknya,” ungkap wanita cantik berkacamatan tersebut.

Tisha juga berharap, dalam laga tersebut skuat Garuda Asia mampu memberikan yang terbaik. Mengingat di tahun musim sebelumnya, Indonesia mampu tampil mengesankan dengan lolos ke putaran final Piala AFC dan tembus hingga ke babak 16 besar.

”Mudah-mudahan Timnas Indonesia bisa tampil baik dan mendapatkan hasil maksimal dan lolos ke putaran final Piala Asia. PSSI berharap prestasi tahun lalu bisa diulang dan bahkan dilampaui,” tutur Tisha.

Dalam ajang ini, PSSI juga telah merilis harga tiket bagi masyarkat yang ingin menyaksikan langsung. Tiket tersebut bisa dibeli melalui situs resmi PSSI dan Apps Kita Garuda. (Selengkapnya lihat infografis). (gie/fin/tgr)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga