oleh

Pertama Kali Sejak 2015, City Tunduk dari Tim Promosi

JAKARTA – Juara bertahan Premier League Manchester City keok di markas Norwich City pada pekan kelima Premier League di Stadion Carrow Road, Minggu (15/9) dini hari WIB. City kalah 2-3. Hasil itu menjadi kejutan. City kalah dari tim promosi.

Lini belakang tim asuhan Pep Guardiola begitu rapuh tanpa Aymeric Laporte. Kendati City tampil menekan sejak awal, Norwich menjawabnya dengan gelombang serangan balik berbahaya yang berbuah keunggulan pada menit ke-18.

Baca Juga:  Demo, Serikat Pekerja KFC Siapkan Aksi Lanjutan Jika Tuntutan Masih Diabaikan

Lewat situasi sepak pojok, Emiliano Buendia mengirimkan bola ke area tiang dekat yang disambut sundulan tajam Kenny McLean untuk menjebol gawang City.

City berusaha segera membalas tetapi tembakan jarak jauh Raheem Sterling masih melenceng dari sasaran pada menit ke-20 dan tandukan Sergio Aguero berakhir di atas mistar gawang delapan menit berselang.

Alih-alih membalas, gawang City kembali kemasukan gol saat Teemu Pukki dengan cermat mengirim umpan tarik ke area tiang jauh yang berhasil dikejar dan disontek oleh Todd Cantwell untuk menggandakan keunggulan Norwich.

Baca Juga:  ASN Garut Diperbolehkan Mudik Lokal

City kembali berusaha membalas, tetapi  tembakan Sterling ditolak oleh tiang gawang. Pada pengujung babak pertama, Aguero akhirnya berhasil mencetak gol bagi City lewat sundulannya menyambut umpan silang Bernardo Silva. City masih tertinggal, namun gol itu membuat mereka turun minum dalam keadaan moral tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga