oleh

Dukungan Penonton Panaskan Pertandingan

BANDUNG– Laga yang ber­langsung pada babak fantastic four pada ajang Honda De­velomental Basketball League (DBL) West Java Series-South Region 2019 cukup memanas dan meriah oleh sorak-sorai penonton yang begitu antu­sias mendukung tim basket sekolah mereka.

Antusias luar biasa datang dari tim supporter SMAN 9 Bandung. Nyanyian dukungan terus dinyanyikan selama pertandingan tim basket putri SMAN 9 Bandung me­lawam tim basket putri SMAN 1 Rancaekek.

Salah satu tim supporter SMAN 9 Bandung, Alga Del­ga,18, menyatakan, bahwa dirinya sangat antusias untuk mendukung tim kebanggaan sekolahnya,

“Oh sepenuh hati, keluarin materi gak pakai itung-itung­an, kebanggaan tersendiri bagi kami. Dari awal main, yang ceweknya mantap per­mainannya, keren,” ujarnya ketika ditemui di Tribun penonton pada Kamis (29/8).

Alga menerangkan, bahwa dirinya sangat bangga dan puas dengan permainan tim basket putri SMAN 9 yang berhasil melaju ke babak be­rikutnya.

“Puas banget sama permai­nan tim, harapan kami tim SMAN 9 juara DBL, dari se­kolah dukung banget,” ujarnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMAN 9 Bandung, Agus Setia Mulyadi,57, mengatakan, ba­hwa supporter sebagai bentuk dukungan warga sekolah ke­pada tim basket yang bertan­ding.

“Karena basket di SMAN 9 Bandung adalah prestasi un­tuk bersama, dan anak-anak supporter yang nonton tadi sebagai bentuk dukungan kepada tim basket,” terangnya saat dihubungi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga