Summarecon Bandung Sukses Pasarkan Rukos Perdana 

BANDUNG– Summarecon Bandung kembali meluncurkan produk properti terbarunya pada kuartal ketiga tahun 2019. Produk yang diluncurkan oleh anak usaha dari PT Summarecon Agung, Tbk ini bernama Crystal Commercial, rumah toko yang dapat dikembangkan menjadi ruko indekos (rukos).

Crystal Commercial merupakan produk rukos perdana yang hari ini dipasarkan di Site Marketing Office Summarecon Bandung, Sabtu, 24 Agustus 2019.

“Puji syukur peluncuran rukos Crystal Commercial pada hari ini berlangsung lancar. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk komersial di Summarecon Bandung. Unit Crystal Commercial yang terjual pada hari ini juga membuktikan semangat publik terhadap produk properti terbaru dari kami,” ujar President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi dalam rilis yang diterima Jabar Ekspres, kemarin (25/8).

Crystal Commercial merupakan rukos dua lantai dengan desain modern yang berlokasi strategis di depan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung. Untuk lantai satu dapat digunakan sebagai ruko, sedangkan lantai dua dapat digunakan sebagai tempat indekos (kos), atau bisa juga semua lantai digunakan sebagai ruko. Crystal Commercial memiliki fasilitas Crystal Terrace, yakni area terbuka yang sesuai dengan gaya hidup masa kini, dimana pengunjung bisa menikmati kuliner dengan udara sejuk di Bandung, sambil menunggu putra-putri pulang dari sekolah.

Rukos Crystal Commercial memiliki tiga tipe lebar muka yakni 6,5 meter, 7,5 meter, dan 8 meter dengan kedalaman bangunan (panjang) 15 meter. Rukos dengan luas bangunan bervariasi ini dibanderol harga mulai dari Rp 2,2 miliar sudah termasuk PPN.

“Konsep ruko kos memberikan fleksibilitas bagi pemilik untuk mengembangkan tempat usahanya, ketika ada kebutuhan ruang usaha atau ingin membuat tempat kos-kosan bisa diwujudkan di Crystal Commercial.” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Pada kuartal pertama tahun 2019, Summarecon Bandung sukses memasarkan 129 unit rumah tumbuh Denise dan Devina. Sebelumnya Summarceon Bandung juga sukses dengan launching hunian Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial di Balerea, Summarecon Bandung, September 2018 lalu. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan