SGM Eksplor Hadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Bandung

BANDUNG– Anak yang sehat dan berkualitas merupakan harapan terbaik untuk terbentuknya generasi yang terus berprestasi yang akan membawa kemajuan di masa depan. Tubuh yang sehat dengan asupan nutrisi dan stimulasi tepat yang diberikan secara konsisten sejak dini merupakan fondasi tumbuh kembang optimal anak. Terkait hal tersebut, SGM Eksplor menghadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Lapangan Tegalega (28/7), untuk mendukung orang tua dalam membentuk 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yang cerdas kreatif, tumbuh tinggi & kuat, supel, mandiri & percaya diri.

Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo, mengatakan, “SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak Indonesia, termasuk warga Bandung, perlu didukung untuk bisa berprestasi dan membawa kemajuan di masa depan. Upaya yang dapat dilakukan antara lain dengan memberikan pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini. Salah satu upaya SGM Eksplor adalah dengan terus melakukan inovasi dalam pemenuhan nutrisi anak-anak Indonesia salah satunya dengan menghadirkan SGM Eksplor dengan Complinutri yang mengandung minyak ikan, Omega 3 dan nutrisi penting lainnya,” katanya.

“Selain pemenuhan nutrisi, kami juga mendorong diberikannya stimulasi yang tepat bagi si Kecil. Untuk itu, hari ini kami menghadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju yang berisi berbagai kegiatan menarik dan edukatif mulai dari lomba mewarnai; berbagai arena permainan yang seru & edukatif seperti Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Petualangan, dan Taman Sehat, sesi khusus edukasi gizi untuk Si Kecil bersama Bunda, serta MOBI SGM Eksplor. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mengasah 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yaitu; berpikir kreatif, bantu tumbuh kembang, supel, mandiri dan juga percaya diri,” lanjut Astrid.

Di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju yang kali ini digelar di Lapangan Tegalega Bandung, anak-anak bisa mengasah 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju melalui permainan menarik di 4 Taman Prestasi yang terdiri dari: Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Petualangan dan Taman Sehat. Permainan-permainan di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju dirancang khusus untuk memberikan stimulasi yang sesuai untuk mendukung potensi prestasi Anak Generasi Maju.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan