SGM Eksplor Hadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Bandung

Permainan dan aktivitas edukatif yang tersedia antara lain: di Taman Cerdas Berkreasi dapat mendukung potensi prestasi Berpikir Kreatif, Mandiri, dan Percaya Diri karena si Kecil melalui permainan simulasi Pilot Generasi Maju dimana si Kecil diajak untuk menerbangkan pesawat sambal menghindari rintangan dan Sekolah Generasi Maju dimana si Kecil diajak untuk belajar menulis & Bahasa Inggris, mengenal warna serta mengenal alat musik, di Taman Ketangkasan dan Taman Petualangan, si Kecil dapat diajak bermain untuk mendukung potensi prestasi Bantu Tumbuh Kembang, Mandiri, dan Percaya Diri melalui permainan Wall Climbing, Flying Fox dan Bouncy Trampoline, dan di Taman Sehat, dapat mendukung potensi prestasi Supel, Berpikir Kreatif, Percaya Diri, Bantu Tumbuh Kembang melalui permainan Milk Factory.
Dalam acara yang sama, SGM Eksplor juga menyelenggarakan lomba mewarnai yang bisa diikuti oleh dua kategori anak yaitu kategori A untuk usia 3-4 tahun 11 bulan, dan Kategori B untuk usia 5-6 tahun. Di sisi lain, guna mengedukasi orang tua tentang pentingnya pemenuhan nutrisi anak di masa tumbuh kembangnya, di Taman Prestasi ini juga tersedia edukasi nutrisi bagi para Bunda tentang bagaimana cara melengkapi nutrisi bagi si Kecil agar bisa tumbuh jadi Anak Generasi Maju. Selain memberikan edukasi di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju, SGM Eksplor juga melakukan edukasi melalui MOBI SGM Eksplor yang berkeliling ke berbagai kota yang diharapkan dapat menyentuh 1,7 juta Bunda di Pulau Jawa dan Sumatera. Edukasi juga dilakukan melalui saluran digital, seperti melalui live Webchat Facebook Anak Generasi Maju, serta berbagai konten digital lainnya.

Sebelum diselenggarakan di Bandung, Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju juga telah berlangsung di kota Surabaya (21 April 2019), Medan (27 April 2019), Yogyakarta (28 April 2019) dan Jakarta (21 Juli 2019). Rangkaian kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan dan komitmen SGM Eksplor untuk terus memberikan edukasi tentang pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Dengan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini, diharapkan anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal sehingga mendorong terciptanya generasi yang berkualitas dan berprestasi untuk kemajuan Indonesia di masa depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan