Absen Pada Sesi Latihan Pertama, Pogba Diprediksi Tidak Kembali ke MU

JAKARTA – Paul Pogba absen dalam sesi latihan pertama Manchester United di kamp latihan Carrington, Selasa (2/7). Daily Mirror melaporkan, Pogba masih di New York, AS, dalam kegiatan promosi produk apparel Adidas.

Pogba mengunggah fotonya berlatih sendiri di Red Bull Arena, kandang klub New York Red Bulls, dalam akun Instagram-nya @paulpogba.

Laporan menyebut, Pogba takkan kembali ke Manchester dan memaksa klub berjuluk The Red Devils itu supaya menjualnya sebelum tur pramusim ke Australia melawan Perth Glory, 13 Juli nanti.

Sebenarnya, Pogba bukan satu-satunya pemain yang absen pada sesi latihan pertama itu. Tercatat ada empat pemain yang tak hadir. Tiga pemain lainnya adalah Marcus Rashford, David de Gea, dan Alexis Sanchez. Khusus untuk Alexis, dia belum bergabung karena masih membela timnas Chile dalam semifinal Copa America 2019 menghadapi Peru dini hari nanti WIB. Striker Romelu Lukaku yang diklaim bisa pergi ke Inter Milan saja masih hadir dalam sesi latihan itu.

Akan tetapi, absennya Pogba yang makin ramai dikaitkan dengan spekulasi kepergian di musim panas ini. Selain ucapannya di Tokyo bulan lalu, yang ingin memburu tantangan di luar United, gelandang 26 tahun itu juga makin gencar dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Real Madrid atau Juventus.

Kans hengkangnya Il Polpo Paul, julukan Pogba, telah diantisipasi oleh petinggi United. Termasuk mencari sosok yang akan menggantikan peran Pogba di lini tengah United. Kemarin, United dilapor­kan telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes.

”Fernandes itu pemain yang diidam-idamkan (Ole Gunnar) Solskjaer (tactician United),” sebut sumber di United, seperti yang dikutip dari Daily Telegraph. Setelah tawaran GBP 35 juta (Rp 623,5 miliar) ditolak mentah-mentah Sporting, kedua belah pihak diklaim sudah sepakat di angka EUR 70 juta atau GBP 62,2 juta (Rp 1,10 triliun) untuk gelandang internasional Portugal itu. Miguel Pinho, agen Fernandes, sudah bertemu dengan pihak United. (ren/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan