Kebersamaan Simbol Kekuatan, Anniversary CBSC Tahun 2019

BALEENDAH – Genap usia 4 tahun, Komunitas Mobil Charade Bandung Selatan Club (CBSC) menggelar tablig akbar.  Anniversary tahun 2019, mengusung tema Kebersamaan simbol kekuatan.

Ketua umum CBSC Asep Denny Supriadinata mengatakan, kegiatan yang digelar komunitas CBSC dalam rangka hari jadi ke 4 dilaksanakan dengan konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Meskipun acaranya digelar secara sederhana, tapi memiliki makna yang cukup besar. Sebab, kegiatannya difokuskan bagi keluarga besar CBSC.

”Acara ini di selenggarakan, untuk lebih memepererat talisilaturahmi antar anggota komunitas CBSC. Alhamdulillah, semua hadir dengan membawa keluarganya masing-masing,” kata Denni saat ditemui disela-sela kegiatan anniversary CBSC, di RM pohon mangga di Baleendah, Sabtu (15/6).

Menurut Denny, momen hari jadi komunitas ini, diharapkan bisa lebih meningkatkan kebersamaan antar anggota dengan ukhuwah Islamiyah. Sehingga, hubungan semuanya akan terasa bagaikan keluarga. Karena, setiap kegiatan komunitas, dijalani oleh rasa cinta dan didasari oleh akidah dalam bentuk persahabatan.

”Ukhuwah berarti persaudaraan, dari persaudaraan ini menjadi satu keluarga besar yang bernaung dalam komunitas CBSC. Oleh karena itu, tema hari jadi tahun sekarang diberi tema kebersamaan simbol kekuatan,” akunya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua harian CBSC Abdul Rohman menyampaikan pesan kepada semua anggota CBSC. Agar menjadi komunitas yang menjunjung nilai silaturahmi yang Habluminallah secara vertikal dan habluminannas secara horizontal.

”Di manapun orang mendengar nama CBSC kesan yang muncul pertama kali adalah rasa persaudaraan yang tinggi baik secara internal maupun external Club,” kata Abdul.

Bang Doel sapaan akrab ketua harian CBSC menambahkan, dengan di gelarnya Tablig akbar yang di isi dengan tausyiah oleh Ustad Hendi dari Hijrah Abadi, dalam momen hari jadi CBSC ke 4 dapat meningkatkan nilai kebersamaan dan keiminan semua anggota..

”Dengan tasyakur di aniversary ke empat ini, semua anggota yang hadir menjadikan ibadah dan bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Khususnya untuk diri dan keluarganya masing-masing,” jelasnya.

Bang Doel  berharap CBSC bisa menjadi contoh klub yang lain dengan semakin berkembangnya jumlah anggota tidak kemudian membuat kita jumawa tetapi harus lebih kompak dan solid untuk kemajuan Klub.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan