Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Hari Jadi KBB

NGAMPRAH – Menjelang perayaan Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat ke-12 yang jatuh pada 19 Juni 2019, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna meminta seluruh masyarakat untuk ikutserta menyaksikan pesta rakyat yang cukup megah di tahun ini.

Menurut orang nomor satu di Bandung Barat ini, pesta rakyat pada Hari Jadi tahun ini bukan hanya milik pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab bandung Barat, melainkan menjadi pesta bersama dengan seluruh masyarakat.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat KBB untuk merayakan Hari Jadi pada 19 Juni 2019 yang akan dirayakan di Komplek Pemkab Bandung Barat. Saya harapkan semua pihak bisa hadir dan menyaksikan rangkaian acara,” ujar Umbara, kemarin.

Umbara bersama wakilnya, Hengki Kurniawan akan menginjak 9 bulan kepemimpinan pada Hari Jadi tahun ini. Sehingga bisa menjadi momentum bersama untuk pertama kalinya di era AKUR untuk menyelenggarakan pesta rakyat yang harus dirasakan oleh semua masyarakat.

Dalam Hari Jadi KBB ini, Umbara pun menegaskan akan terus menggenjot skala prioritas dalam programnya seperti pelayanan keagamaan, pelayanan kesehatan, infrastruktur, pendidikan dan beberapa program lainnya.

“Contohnya seperti layanan kesehatan akan membuat puskesmas dengan tempat perawatan (DTP) 24 jam di setiap kecamatan, pelayanan KTP dari kabupaten pindah ke kecamatan, dan pembangunan ruang terbuka hijau untuk meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat,” pungkasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan