Disdukcapil Kota Bandung Dalam Rangka Menyongsong Pileg dan Pilpres 2019

Sederet penghargaan telah diraih selain dari Kemenpan RB,Tanggal 25 Maret 2019 Dis­dukcapil Kota Bandung ber­hasil memperoleh penghar­gaan dari Menteri Hukum dan HAM RI yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Kependu­dukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung, Dra. Popong Warliati Nuraeni, M.MPd.

Dalam Penghargaan tersebut merupakan bentuk dukungan, perhatian, komitmen, dan kerjasama dalam pemenuhan hak anak di Lembaga Pembi­naan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandung. (*)

 

  • MEPELING (Memberikan Pelayanan Keliling)

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung (Disdukcapil) gencar dalam melaksanakan kegiatan percepatan perekaman KTP Elektronik di berbagai wilayah se-Kota Bandung.Hal ini dilakukan dalam rangka pemenuhan hak warga masyarakat akan identitas

 

  • PEMILIH PEMULA

Disdukcapil Kota Bandung berkolaborasi dengan Sekolah-sekolah dan kampus-kampus, menyelenggarakan program Goes To Campus, warga masyarakat yang berusia 17 tahun pada 17 April 2019, dalam hal ini warga masyarakat tersebut masuk dalam kategori pemula atau berusia 16 tahun ke atas.

 

  • GERAI PELAYANAN DISDUKCAPIL

Disdukcapil bekerjasama dengan Management Festival Citylink Mall membuka Gerai Pelayanan DIsdukcapil di Mall Festival Citylink, lokasi Gerai bertempat di Lantai 3. Gerai ini melayani tiga jenis produk layanan, yakni pembuatan Akta Kelahiran untuk usia 0 – 18 Tahun, pembuatan Akta Kematian, dan perekaman KTP Elektronik.

Disdukcapil Kota Bandung juga membuka gerai pelayanan Adminduk di Bandung Trade Center Basement B-18 yang beralamat di Dr. Djunjunan No. 143 – 149. Gerai ini melayani dua jenis produk layanan, yakni pembuatan Akta Kelahiran untuk semua usia dan perekaman KTP Elektronik. Waktu operasional gerai dari Senin – Jumat (Pkl. 08.00 – 16.30 WIB) dan Sabtu – Minggu (Pkl. 10.00 – 15.00 WIB).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan