oleh

KSPSI Dukung Caleg dari Kaum Buruh

SOREANG – Agar bisa terwakili suara buruh di parlemen, ribuan pekerja yang tergabung di konfederasi serikat pekerja seluruh Indonesia (KSPSI) Jawa Barat mendeglarasikan dukungan untuk Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang berasal dari pekerja atau buruh.

Ketua DPD KSPSI Jabar Roy Jinto melalui orasinya mengintruksikan kepada seluruh pengurus unit kerja (PUK) se Jabar agar memberikan dukungan kepada caleg yang berasal dari kaum buruh. Sehingga, suara buruh bisa disampaikan bahkan terwakili.

Menurutnya, sekitar 3000 buruh yang berada di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat khususnya sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan caleg yang siap mewakili suara buruh di parlemen.

“Kami semua berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan perwakilan buruh yang mencalonkan diri menjadi caleg di masing-masing daerah. Mulai caleg DPRD Kabupaten, Provinsi dan caleg DPR RI,” kata Roy saat ditemui disela-sela kegiatan deklarasi dukungan untuk caleg dari buruh, Kamis (14/3).

Menurut Roy, sebagai ketua DPD Jabar, dirinya sudah menginstruksikan kepada semua PUK agar mendukung caleg asal buruh. Mulai caleg daerah Kabupaten, Provinsi dan caleg DPR RI. Khususnya di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, mendeklarasikan dukungan untuk Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 5 Dr.Atang Irawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga