oleh

Honda Luncurkan Model Terbaru New Honda Mobilio

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru New Honda Mobilio, di Jakarta (21/2). New Honda Mobilio tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior, dan ditawarkan tanpa kenaikan harga dibandingkan model sebelumnya.

Pada bagian eksterior, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik. Selain itu, New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Baca Juga:  Ternyata ini Alasan Dr Tirta Hapus Tato YNWA di Tangannya

Untuk menambah kenyamanan di sepanjang perjalanan, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung berbagai fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD. Nuansa di dalam kabin juga semakin segar dengan warna baru pada bagian dashboard dan interior yang berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin.

Baca Juga:  Terkait Kasus Kematian Pemuda Sehari Setelah Vaksinasi, Komnas KIPI Masih Investigasi

Sementara varian New Honda Mobilio RS juga mendapat beberapa pembaruan seperti New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light serta New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna dan New Smoked Rear Combi Lamp yang lebih memukau. Di dalam kabin, nuansa sporty juga semakin kuat dengan sentuhan warna oranye di dashboard dan jahitan pada kursi mobil, serta desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS. Sedangkan di sektor hiburan, New Honda Mobilio RS dilengkapi New Advanced 8” Capacitive Touchscreen Display Audio yang canggih dan modern.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga