oleh

Relawan Siap Menangkan Suara Jokowi-Ma’ruf

NGAMPRAH– Alumni SMA se-Bandung Raya Pendukung Pasangan Nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar rapat konsolidasi di Parongpong Kabupaten Bandung Barat untuk memenangkan Pilpres pada 17 April nanti. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Solihin Gautama Purwanegara (So­lihin GP). Dia hadir untuk memberikan motivasi ke­pada pendukung dan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pria yang akrab disapa Mang Ihin ini menilai, Jo­kowi adalah orang yang mendekati sempurna dan penampilannya tidak dibu­at-buat. Apa yang dilaks­anakan, dilakukan dengan hati dan tidak ada maksud lain kecuali mewujudkan apa yang dianggap baik un­tuk rakyat dan negara. Dia tidak akan berubah, tampil seperti apa adanya, selama­nya akan begitu hingga sampai mati. Itulah yang disukai dari Jokowi sehing­ga dirinya berkomitmen memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

Baca Juga:  Pemerintah Luncurkan Buku Laporan Capaian Kinerja Pemerintahan Jokowi

“Kerjanya sudah dibuktikan dan nyata, tidak ada kepal­suan dari dirinya. Sebagai orang yang darah dan denyut jantungnya orang Sunda, saya akan mati-matian untuk me­menangkan Jokowi di Jabar dan optimistis menang,” ucap­nya.

Dia berpesan kepada pe­mimpin bangsa ini dan juga generasi muda agar terus menjaga persatuan. Kemer­dekaan yang dirinya perju­angan bersama pahlawan yang telah gugur tidak diraih dengan mudah. Semua itu ditebus oleh darah dan air mata ser­ta berbagai risiko lainnya. Sehingga, sudah sepatutnya pemimpin dan tokoh bangsa menjadikan negara ini lebih baik, bela rakyat, cintai ne­gara sepenuh hati dengan simbol merah putih di dada.“Negara ini sangat indah, jangan sampai pecah. Saya sudah berkeliling dunia hing­ga ke Kongo, tidak ada ne­gara seindah Indonesia. Sayangi dengan penuh cinta dan terutama tetap jaga Pan­casila,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga