oleh

KBB-Sukabumi Solid Menangkan Capres 01

CIMAREME – Ribuan masyarakat hadir dalam Deklarasi Tim Khusus Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Gedung HBS Cimareme, Bandung Barat, Minggu (17/2). Selain itu, deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin juga digelar di Kabupaten Sukabumi.

”Peserta yang hadir itu kurang lebih 1.000 peserta dari berbagai elemen, PPAT NU, MMPPT NU, Karang Taruna, IPNU, tokoh tokoh masyarakat, Komunitas Delman dan Timsus 1901,” ujar Ketua Pembina Timses Kabupaten Bandung Barat, Beben Fathurahman.

Dia mengatakan, peserta yang hadir tidak hanya dari dari kalangan berumur. Tapi, kaum milenial pun turut antusis hadir dalam deklarasi ini. ”Dari 1.000 peserta yang hadir itu berasal dari 165 desa di Bandung Barat, ini merupakan perwakilan saja,” katanya.

Beben berharap, dari 1.000 peserta yang hadir itu bisa menjadi berkembang dari satu menjadi dua atau tiga, seperti yang hadir 1.000 itu bisa menjadi 5.000. ”Kami kelompok pemuda dan perempuan intelektual mau bergabung di timsus 1901 kami yakin bahwa pasangan yang ideal, jujur, gesit, betul-betul peduli terhadap rakyat dan sudah terbukti,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye 1901 Bandung Barat, Ida Nyingsih mengatakan, tidak lama lagi publik akan menghadapi sebuah pesta demokrasi yang akan digelar pada 17 April 2019. Ini merupakan waktu bagi masyarakat Indonesia untuk menentukan sebuah pilihan yang mengarah kepada masa depan bangsa.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga