KBB-Sukabumi Solid Menangkan Capres 01

Sementara itu, Ketua Pembina Timsus 1901 Ridwan Kamil mengatakan, menurut peneliti tahun 2045 Indonesia bakal menjadi negara Adidaya. Setidaknya menjadi nomor tiga dunia.

”Untuk menjadi negara adidaya itu ada 3 syaratnya, oertama ekonomi di atas 5 persen. Anak anak kompetitif, dan pergantian kekuasaan harus kondusif,” kata Ridwan Kamil di depan Timsus 1901 Kabupaten Bandung Barat, .

Dia mengatakan, ketiga syarat tersebut harus didukung oleh publik untuk menjadikan negara adidaya dikemudian hari. ”Maka saya melihat mimpi orangtua kita dulu, bisa merasakan kemerdekaan 100 tahun kemudian. Nah, kita juga mungkin tidak akan merasakan Indonesia menjadi negara adidaya, yang akan merasakan adalah anak cucu kita,” tandasnya.

Kang Emil mengungkapkan, ada alasan mengapa harus pilih Jokowi dua periode. Pertama, pengalaman paling lengkap. ”Program yang belum berjalan bisa dijalankan. Sementara, program yang bergulir, bisa lebih dimatangkan oleh Jokowi,” ungkapnya.

Kedua, capres nomor urut 01, dijaga oleh soliditas ulama. Hal ini ditunjukkan, keumatan dan kesyariatan dikawal oleh KH Ma’ruf Amin. ”Pak Jokowi bergerak dari lahiriah dan sisi kenegaraan sementara KH Ma’ruf Amin bergerak dari sisi keumatan,” tegasnya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan