PT Mahligai Gelar Akhir Pekan Ceria

CILAME – PT Mahligai Putri Berlian sebagi dealer resmi dari Mitsubishi manjakan warga Komplek Perumahan Cilame Permai khususnya para konsumen Mitsubishi dengan hiburan di acara Akhir Pekan Ceria.

Head Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari event nasional Tons Of Real Happines (TORH) yang dilakukan disembilan kota.

”Banyak antusias dan respon positif dari komsumen, dimana sebagai indikatornya adalah target pengunjung dikisaran antara 7.000 sampai 7.500, namun kenyataan dilapangan ada yang mencapai 17.000 lebih itu menunjukan antusias positif dari para konsumen yang mengapresiasi kegiatan kita,” kata Haryanto, disela-sela pelaksanaan acara, di Lapang futsal Cilame Permai, belum lama ini.

Sebagi dealer resmi, lanjutnya, pihak Mahligai melakukan kegiatan TORH dengan konsep akhir pekan ceria, dengan tujuan ingin memperkenalkan kendaraan Mitsubishi kepada masyarakat, dimana XPANDER merupakan kendaraan yang cocok untuk keluarga Indonesia. Selain itu, pihaknya juga ingin memperkenalkan brandding dealer resmi di BandungbRaya.

”Di acara ini kami ingin memperkenalkan mitsubishi sebagai agen tunggal pemegang merk sebagai distributor memasarkan mitsubishi terutama XPANDER tentunya berkaitan dengan penjualan (sale). Bukti tindaklanjut dari Torh kita ingin melanjutkan aktivitas tersebut tapi dengan skala yang lebih kecil namun dilakukan lebih masif,” terangnya.

Tidak hanya itu, acara ini juga dilakukan dengan tujuan membuat keluarga di Indonesia betul-betul menjadi keluarga gembira dan ceria. Hal itu direpersentatifkan dengan kendaraan Mitsubishi XPANDER sebagai Small MPV yang muat untuk keluarga dan bisa dipergunakan untuk aktivitas apa saja.

”Kami harap kendaraan XPANDER bisa diterima oleh masyarakat dengan berbagai kelebihannya dan feature-feature yang unggul. Sehingga kita lebih dekat kepada konsumen. Di sini kita langsung onestop service bukan sekedar tes drive, ada juga coaching klinik service,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga sengaja bekerjasama dan menyediakan stand perbankan atau pembiayaan. Sehingga jika ada konsumen yang berminat dengan kredit maka bisa langsung mengajukan.

”Kita bisa arahkan langsung. Di sini kita sediakan seala penunjang bagi konsumen. Jadi mereka bisa langsung tes drive. Di sini juga intertain seluruh aktivitas konsumen ada, mulai dari anak-anak hingga orangtua diikutsertakan,” pungkasnya. (ziz)

Tinggalkan Balasan