oleh

Ajak Milenial untuk Kompetitif

“Saya memberikan pesan, milenial ini harus kompetitif dengan skill-nya agar masa depan bisa mereka raih dengan cepat dan bisa menolong Indonesia,” pesannya.

Pada kesempatan ini, di hadapan para milenial, Emil juga berpesan agar mereka terlibat langsung menyelesaikan masalah Indonesia. Menurutnya, negara ini perlu ditolong karena memiliki banyak masalah.

“Indonesia ini perlu ditolong, negaranya keren tapi banyak masalah juga. Jadi, istilah saya jangan keren buat diri sendiri. Gunakan kekerenannya untuk menolong masyarakat Indonesia,” ajak Emil.

Baca Juga:  Emil Tekankan PPDB 2021 Harus Adil dan Transparan

“Gunakan skill digital-nya, skill network-nya, skill media sosialnya tidak hanya untuk diri sendiri tapi untuk masyarakat. Kalau ini dipraktikkan, saya kira Indonesia akan melompat,” optimisnya.

Menurut data IDN Research Institute, populasi kaum milenial Indonesia mencapai 24% dari total jumlah pendudk atau sekitar 63,4 juta orang. Ada dua kategori penduduk milenial, yaitu Junior Millennial rentan usia 20-27 tahun (kelahiran 1991-1998) dan Senior Millennial rentan usia 28-35 tahun (kelahiran 1983-1990). (yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga