oleh

Takkan Tolerir Pejabat Tak Disiplin

CIMAHI– Wali Kota Cimahi, Ajay Muhamad Priatna secara tegas mengatakan tidak akan mentolerir para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) nakal di lingkungan Pemerintahan Kota Cimahi.

Hal tersebut dikatakan, Ajay usai melantik Penjabat Seketaris Daerah (Pj Sekda) serta enam Pejabat Pimpinan Pratama untuk Kepala Dinas dan Kepala Badan di Aula Gedung A, Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi, Jalan Demang Hardjakusumah, Rabu (16/1).

Baca Juga:  Tampil Apik, Mario Berhasil Finish Lima Besar FIM CEV Moto 3 Valencia

Menurut Ajay, sebelumya ia sempat mendengar selentingan, dari keenam pejabat yang dilantik, empat diantaranya berasal Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN). Sehingga ia tidak berharap keempat pejabat tersebut membuat suatu gerkan yang tidak sesuai dengan tipoksinya.

“Jujur ada selentingan biarpun saya yakin itu tidak. Tapi kalau terjadi, mereka membikin suatu gerakan yang di luar tipoksinya saya tidak akan tolerir mereka. Tapi setahun ini saya liat kinerja mereka cukup baik,” ujar Ajay.

Baca Juga:  6 Juta Bahan Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia

Ajay mengatakan, semua pejabat Pemkot Cimahi harus menjadi panutan bawahan dan masyarakat. Tidak hanya itu, sebagai pejabat, mereka juga harus mempunyai niat dan cita-cita tinggi untuk bersama-sama memajukan daerahnya.

“Saya suka keterbukaan, kebersamaan, diskusi. Semua urusan akan mudah jika dapat di kerjakan secara bersama. Saya berharap Cimahi lebih maju dari kota lain,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga