oleh

Alumni Unpar Dukung Jokowi

BANDUNG – Alumni Universitas Parahyangan yang tergabung dalam Parahyangan keur Jokowi (Parjo) menyatakan dukungan kepada Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua Parjo Jawa Barat Yogaswara berharap mulai menata diri dan membentuk sistem jaringan untuk memenangkan pasangan 01. ”Perlu kami tegaskan siap dan solid untuk memenangkan pasangan Jokowi – Amin,” kata Yogaswara, kemarin (13/1).

Perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD), Ari Setia Sakti yang juga alumni Unpar menyebut, deklarasi ini bertujuan untuk menghimpun partisipasi politik dalam Pilpres 2019. ”Aspirasi politik kami sebagai alumni Unpar tersalurkan melalui Parahyangan Jokowi,” kata Ari.

Baca Juga:  Danone-AQUA Tegaskan Komitmen Pengelolaan Konservasi Air Secara Berkelanjutan di Hari Air Sedunia 2021

Dia mengatakan, relawan ini didirikan sepakan lalu pada 5 Januari 2019 di Jakarta. Menurut Ari, sebagai alumni Unpar, pihaknya memiliki keinginan, aspirasi, dan kebulatan yang sama untuk mendukung Jokowi.

”Gerakan ini sengaja kami buat untuk menjadi motivasi bagi teman-teman di perguruan tinggi lainnya atau khususnya untuk alumni Unpar agar bahu membahu, gotong royong untuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin,” papar Ari.

Ari menambahkan metode kampanye yang dilakukan adalah door to door. Hal ini dilakukan untuk mengenali masalah, memperkenalkan program Jokowi bukan hanya sekedar membagi kaos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. Salam Parjo,
    Sy ingin mbeli tshirt Unpar Jokowi
    Sy tdk hadir wkt acr hr Minggu, Jan13’19
    Kmn sy hrs kontak ?
    Tlg info ny & harap WA k no. sy : 081809533205

    Tks & B. Rgds

Baca Juga