The Luxton Bandung Berikan Doorprize ke Eropa

BANDUNG – Menyambut Natal, The Luxton Bandung akan memberikan berbagai bingkisan istimewa bagi para tamu rekan kerja, kolega, atau keluarga tercinta,

Marketing Communications Manager Jenila Ikavita mengatakan, Tamu hotel nanti bisa memilih Sugar Hamper yang terdiri dari 3 jenis kue kering dengan harga Rp. 150.000++ atau Spice Hamper yang terdiri dari 4 jenis kue kering dan 1 kotak brownies hanya dengan Rp. 250.000++.

’’ Kami juga akan memberikan Hippo Doll secara cuma cuma sebagai cinderamata khas The Luxton Bandung untuk setiap pembelian Christmas Hampers,”jelas Jenila ketika distemui belum lama ini.

Selain itu, untuk merrayakan pergantian tahun bersama keluarga tercinta di The Luxton Bandung mengusung tema Europhoria 2019.

The Luxton Bandung menghadirkan suasana Eropa yang dibalut dalam nuansa jazz yang kental bersama simak Dialog dan Sisca Guzheng Harp.

Para tamu beserta keluarga dapat menikmati akomodasi mewah dan berbagai fasilitas eksklusif yang meliputi, bermalam di Deluxe Room, sarapan prasmanan untuk dua orang, New Year’s Eve gala dinner untuk dua orang.

Selain itu, pemberian Voucher berbelanja di factory outlet terkemuka di Bandung, Voucher family karaoke dan penawaran diskon 30 persen dari di Le Spa.

Jenila menyebutkan, semua fasilitas di atas dapat Anda nikmati mulai dari Rp 1.650.000 nett/ malam. Sedangkan untuk menikmati New Year’s Eve dinner hanya dengan Rp. 300.000nett/orang.

’’Jadi kesempatan indah ini sebaiknya jangan dilewatkan, karena berbagai hadiah dengan hadiah utama tiket pesawat ke Eropa pp siapa tahu akan menjadi milik anda,”kata Jelina. (ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan