Berikan Kesan Indah Nginap di Novena Hotel

BANDUNG – Dimoment Hari Ibu yang juga bertepatan dengan 1st Anniversary Novena Hotel menggelar serangkaian kegiatan yang salah satunya betema ”Hari Ibu Cinta Budaya” bertempat di Ballroom Novena Hotel di Jl. Dr. Setiabudi No.4 Gudang Kahuripan Bandung.

General Manager Novena Hotel Ade Mardiah menuturkan, Novena Hotel bekerjasama dengan Carabiner EO dan KO­FABA ( Komunitas Fotografer Amatir Bandung ) mengadakan beberapa perlombaan di anta­ranya, lomba jaipong, lomba fashion show model kebaya ibu dan anak, lomba photo model batik remaja dan anak.

Dalam acara ini turut hadir pula Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Acara ini di selenggarakan se­bagai bentuk syukur dan eksis­tensi Novena sebagai salah satu Hotel bintang tiga yang berdiri di atas tanah seluas 1 hektar.

’’Novena Hotel memiliki total kamar 126 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Executive, dan Royal Executive yang dilengka­pi sofa di setiap kamarnya,’’jelas Ade ketika ditemui Jabar Ekspres belum lama ini.

Selain itu, di Novena Hotel memberikan bonus double yang bisa dinikmati di roof­topnya yaitu view kota Bandung dan view kota Lembang yang sangat indah pada saat pagi maupun malam hari.

Novena Hotel juga mena­warkan fasilitas seperti lobbi yang sangat luas, meeting room, ballroom dengan ka­pasitas 1.000 pax, executive lounge, kolan renang, children playground, resto, coffe shop, spa, minimart, roftop hall, serta area parkir yang luas.

’’Novena Hotel ini sebagai pilihan yang tepat untuk kelu­arga anda menginap maupun melakukan meeting atau gathering untuk para pem­bisnis,’’ pungkas Ade. (ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan