ITHB Pertahankan Juara Empat Kali

”Dan nilai lebih inilah yang kita manfaatkan untuk dipublish kepada masyarakat Kota Bandung khususnya karena ternyata pada malam hari ini kehadiran penonton jauh lebih banyak dibandingkan tahun yang lalu,” kata Tries.

Setelah menggelar BOC 2018 selama tujuh hari, dia menga­ku, jumlah penonton lebih membludak daripada tahun lalu. Yaitu sekitar 300-400 orang. Kesuksesan acara untuh tahun ini tak terlepas dari terobosan pihaknya menggandeng ber­bagai komunitas dari kampus dan di Kota Bandung.

”Di antaranya Bandung Snea­ker Sessions, di mana mereka adalah komunitas sepatu yang istilahnya saat ini lagi happening. Ternyata dengan kita melibatkan mereka dalam kegiatan BOC bisa menarik penonton lebih baik lagi,” kata dia.

Dikatakan Tries, LAzone.id merupakan suatu wadah on­line dan offline bagi masyara­kat. Pihaknya memiliki kegia­tan digital yang menantang untuk berkreativitas dalam setiap kegiatannya. Menurut­nya, berbagai konsep berbeda pun selalu pihaknya suguhkan.

”Harapannya tahun depan akan lebih baik lagi dari tahun sekarang,” kata dia.

Tries mengungkapkan, pi­haknya juga sedang mengu­payakan untuk melakukan ekspansi ke berbagai daerah untuk penyelenggaraan BOC selanjutnya. Rencananya, tiga kota besar lainnya yang akan dilibatkan selain Bandung. Dia berharap, keikutsertaan tiga kota besar tersebut akan sema­kin membesarkan BOC.

”Masih rahasia, tapi masih di pulau Jawa,” kata dia.

Di tempat sama, Perwakilan BOC 2018 Yudha Prama Jati mengatakan, pihaknya me­nyampaikan terima kasih kepada LAzone.id yang se­cara konsisten mendukung gelaran BOC hingga musim keempat. Dengan dukungan tersebut, pihaknya merasa puas lantaran BOC 2018 mampu dihelat dengan sukses.

”Saya berterima kasih sama LAzone yang selalu support secara total, meriah dari mu­lai persiapan, pelaksanaan semua disupport total oleh LAzone. Ada juga komunitas yang bekerja sama dengan LAzone di lempar juga untuk bekerja sama dengan kita,” kata Yudha. (mg1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan