Pos Indonesia Luncurkan Inovasi Layanan Terbaru

JAKARTA – Dunia kini sedang menghadapi Revolusi Industri 4.0 dimana perubahan terjadi dengan begitu cepat dengan impak yang sangat luar biasa.  Kondisi seperti ini juga disebut dengan disruptive era (era disrupsi),  era penuh gangguan dengan banyaknya perubahan situasi di mana pergerakan dunia industri tidak lagi linear. Perubahannya sangat cepat, fundamental dengan mengacak-acak pola tatanan lama untuk menciptakan tatanan baru. Disrupsi menginisiasi lahirnya model bisnis baru dengan strategi lebih inovatif dan disruptif. Cakupan perubahannya luas mulai dari dunia bisnis, perbankan dan keuangan, transportasi, logistik, hingga pendidikan.

Pesatnya perkembangan persaingan bisnis pos, menuntut pengelolaan bisnis secara professional yang berorientasi pada kemampuan menciptakan nilai tambah, maka diperlukan adanya strategic sales bisnis pos untuk memenangkan kompetisi bisnis dengan pesaing. Sehingga PT Pos Indonesia (Persero) melakukan inovasi  beberapa layanan yang dapat mempermudah masyarakat dalam menggunakan jasa Pos Indonesia.

Adapun inovasi layanan tersebut adalah Contact Center Oranger, Magenpos, Agenpos B2B Kurir, Agenpos B2B Jaskug, dan Layanan Kargo Ritel Udara di Agenpos. Peluncuran layanan tersebut di lakukan di Kantor Pos Jakarta Pusat oleh Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus, Kamis (11/10).

CONTACT CENTER ORANGER

Pos Indonesia menawarkan layanan terbaik untuk para pelapak, pelaku UMKM serta masyarakat umum dengan memberikan layanan pick-up gratis melalui call center 1500261 yang dapat diakses mulai 10 Oktober 2018. Untuk saat ini baru dapat diakses di 4 (empat) regional dalam Jawa yaitu Regional 4 meliputi Jatabek, Regional 5 meliputi Jawa Barat & Banten, Regional 6 meliputi Jateng & DIY serta Regional 7 meliputi Jatim, tujuh Regional lainnya akan diberlakukan dalam waktu dekat. Caranya cukup mudah saat call ke 1500261, pengirim cukup menyebutkan nama, nomor telepon, serta alamat / lokasi penjemputan, atau menyebutkan kode booking Pos Order Number (PON) dan lokasi penjemputan. Kode booking melalui PON dapat diperoleh dengan registrasi di http://www.posindonesia.co.id/pon.

Saat ini, ada sekitar 300 ribu transaksi per bulannya yang berhasil di pickup oleh seluruh kantor pos se Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan