Pos Indonesia Luncurkan Inovasi Layanan Terbaru

Transaksi Cash dimana Loket dedicated milik Mitra (Teller), tanggung jawab dan pengawasan dapat dilakukan langsung oleh Mitra. Sedangkan transaksi non-Cash menggunakan Device atau media pembayaran yang dimiliki Mitra (berupa ATM, EDC, e’Banking, SMS Banking, App Smarthphone, media lain sesuai perkembangan teknologi).

Sedang maksud dan tujuan dikembangkan layanan B2B adalah sebagai berikut :

Efektifitas dan Efisiensi Layanan PosPay (Collecting diluar Loket Pos).

Memperluas Jaringan Layanan   (Tempat Pelayanan & Device).

Kemudahan Pelayanan Kepada Masyarakat (Meretensi Konsumen Calon Mitra

Meningkatkan Kontribusi Pendapatan

Meningkatkan Bargaining Position PT Pos Indonesia (jumlah biller demi tarif yang kompetitif)

 

KARGO RITEL UDARA BAGI AGENPOS

Produk layanan Kargo Pos Ritel Udara (KRU)  sudah dilauchingkan pada bulan Oktober Tahun 2017 dan hingga saat ini tersedia di 58 Kantor Pos besar di Indonesia dan terus akan bertambah. Kini Pos Indonesia kembali lakukan terobosan dengan memberi kesempatan kepada Agenpos di seluruh Indonesia untuk dapat melayani jasa layanan produk  Kargo Pos Ritel Udara . Sehingga layanan produk Kargo Pos Ritel Udara ini dapat diakses dengan mudah dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan  masyarakat/pelaku bisnis yang akan mengirimkan barang dagangan atau barang lainnya dalam partai besar atau bulky.

Proses bisnis kargo pos dirancang secara efisien sehingga tarif yang dikenakan sangat kompetitif dibandingkan kompetitor. Produk Kargo Pos ini  memberikan kemudahan bagi pelanggan karena adanya layanan pick up service dan delivery. Seluruh kiriman kargopos menggunakan sistem aplikasi sehingga dapat dilacak keberadaannya. (*/rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan