Peringati HUT TNI ke 73 Depohar 10 Gelar Istighosah Untuk Korban Bencana Alam Sulawesi

BANDUNG – Menjelang peringatan HUT TNI Ke 73, Depohar 10 menggelar istighosah dan doa bersama bagi masyarakat Sulawesi, Palu dan Donggala atas bencana gempa dan tsunami, di Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (4/10).

Dipimpin oleh ustad Yayat dari Sathar 15, kegiatan istighosah berlangsung sebelum dzuhur dan dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah. Hal ini serentak dilakukan oleh seluruh satuan TNI AU di Indonesia

“Selain berdoa agar kegiatan puncak HUT TNI Ke 73 besok agar berjalan lancar dan aman serta TNI kedepannya dapat lebih baik lagi sesuai dg harapan kita bersama, doa juga kita kirimkan untuk saudara-saudara kita yang sedang mengalami cobaan tsunami di Palu dan Donggala,” jelas Dandepohar Kol. Tek. Iskak Sugandi melalui Dansathar 13 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara Letkol. Tek Wawan DarmawanS.E.,M.I.Pol usai acara istigotsah di Masjid At-Taqwa Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Bandung.

Disampaikan juga, bahu membahu baik berbentuk moril maupun materil sudah seharusnya dilakukan sesama ummat, saling membantu agar masyarakat di sana bangkit kembali.

“Jadi, seluruh prajurit tadi usai dhuhur kita berdoa, membaca Yasin, termasuk rekan Nasrani juga berdoa di rumah ibadahnya masing-masing,” ungkapnya. (ss)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan