oleh

Tak Sesuai Target, Mundur!

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengultimatum para kepala dinas dan pejabat eselon IV yang gagal memenuhi target harus mengundurkan diri dari jabatannya.

Peringatan Kang Emil tersebut, berkaitan dengan 740 program hasil aspirasi dari masyarakat yang akan menjadi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Jawa Barat lima tahun kedepan. Sehingga, seluruh organisasi pemeritnah daerah (OPD) Jabar harus segera bekerja cepat mewujudkan aspirasi warga tersebut.

”Kita akan mengerjakan 740 program, itu kan aspirasi dari masyarakat dikombinasikan dengan visi misi politik. Akan kita evaluasinya progresnya per empat bulan,” kata Ridwan Kamil saat memimpin rapat apel perdana sejak dirinya dilantik di Gedung Sate, kemarin (17/9).

Diungkapkan Gubernur yang karib disapa Emil itu, dalam waktu seminggu ini para kepala dinas hingga pejabat eselon IV akan menandatangani pakta integritas kontrak kerja dengan dirinya.

Bila dalam waktu tersebut tidak bisa memenuhi target maka pejabat tersebut harus mengundurkan diri dari jabatannya. ”Dalam seminggu mereka harus menandatangani pakta integritas kontrak kerja dengan saya, kalau gagal atau tidak berhasil maka menjadi surat pengunduran diri dari jabatan. Ini berlaku untuk kepala dinas sampai eselon IV,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga