10 Mahasiswa Terbaik YPPDB Akan Terbang ke Taiwan

Dirinya sangat berkomitmen dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia. Terbukti sampai saat ini ia telah menyekolahkan dan membina kurang lebih 170 mahasiswa dan alumni di seluruh Indonesia. Selain itu, komitmen lainnya dalam pendidikan adalah dengan membangun dan membina 22 satuan pendidikan dengan berbagai jenjang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Masih Aa Zaki, program perkuliahan ke luar negeri ini secara bertahap akan ditingkatkan, baik jumlah universitas penerima maupun jumlah kuota per-tahunnya.

”Saat ini baru 10 mahasiswa, bulan Februari mendatang kita sudah targetkan sekitar 100 mahasiswa yang akan kita kuliahkan dan akan terus bertambah setiap periodenya,” ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan acara tersebut seorang  mahasiswa yang bernama Dzikra Rahmah menyampaikan kebulatan tekadnya yang juga mewakili rekan rekannya.

”Saya Dzikra Rahmah perwakilan mahasiswa FKDB yang akan melanjutkan pendidikan di Chien Hsin University siap menghadapi segala tantangan dalam perjuangan ini,” ucapnya.

I’m Dzikra Rahmah future college student, ready to face new challenges in life in order to learn and develop my self into a better version of myself in order to face and resolve any problems,” imbuhnya seraya penuh haru saat ketua umum FKDB H Ayep Zaki menerima pernyataan perwakilan mahasiswa tersebut. (sku/ign)

Tinggalkan Balasan