oleh

Fokus Menangkan Jokowi-Amin

BANDUNG – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat siap memenangkan bakal calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin dalam perhelatan Pe­milu 2019 mendatang.

Meski dikatakan Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Umum DPD Partai Golkar Jabar, Yod Mintaraga, hingga saat ini belum ada arahan terperinci. Tetapi pihaknya mengaku sudah siap 100 persen me­menangkan Jokowi-Amin.

”Saat ini kita masih pegang kebijakan ataupun arahan Ketua DPP Partai Golkar yang memerintahkan DPD Partai Golkar Jabar harus meny­ukseskan pasangan Jokowi dan Amin. Tetapi detail kon­solidasinya masih belum ada arahan lebih lanjut,” tutur Yod Mintaraga pada Jabar Ekspres di Bandung, kemarin (22/8).

Disinggung Pilpres dan Pileg yang bersamaan, dikatakan Yod, hal itu tidak akan meng­ganggu kerja mesin partai untuk sama-sama memenang­kannya. ”Kita sudah sangat siap memenangkan keduanya, baik itu Pileg maupun Pilpres 2019,” jelasnya.

Meski demikian dalam me­menangkan Jokowi-Amin tersebut pihaknya tidak akan melakukan kampanye kotor dengan menyebar hoax. Men­urutnya, Partai Golkar tetap konsisten terhadap aturan untuk tidak menggunakan hoax dan fitnah baik sebelum maupun selama melakukan kampanye.

”Karena hal tersebut jelas tidak baik, kita ingin menang dengan cara yang baik dan santun sebagaimana pesan pemimpin Partai Golkar,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga