oleh

Pilkada Selesai, Mari Bangun Jabar Juara

BANDUNG – Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengajak semua elemen untuk kembali bersinergis untuk membangun Jawa Barat Lima tahun ke depan. Hal itu dikatakan Ineu usai memimpin Rapat Paripurna Istimewa Penetapan KPU Perihal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Terpilih Masa Jabatan 2018-2023 di Ruang Sidang DPRD Jawa Barat, kemarin (25/7).

Sebelumnya KPU Jawa Barat menetapkan M. Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat Terpilih.

”Yang terpenting membangun sinergitas antara eksekutif dengan legislatif, karena kita merupakan bagian dari Pemerintahan Daerah Jabar. Pilkada sudah selesai, ke depan kita harus melanjutkan pembangunan Jabar,” kata Ineu pada Jabar Ekspres, usai acara.

Setelah penetapan itu sebut Ineu, pihaknya langsung menyampaikannya ke Presiden melalui Kementerian Dalam Negeri RI. “Apabila administrasi atau penyusunan berita acara Rapat Paripurna Istimewa Penetapan KPU Perihal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat Terpilih Masa Jabatan 2018-2023, selesai. Setelah itu pihaknya akan menerbitkan berita acara berupa keputusan penyampaian diserahkan kepada Menteri Dalam Negeri RI dan akan diteruskan kepada Presiden RI.  Kita saat ini tinggal menunggu penyelesaian administrasi saja, setelah selesai Kita akan segera serahkan,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga