Cawapres Tergantung Jokowi

“Saya enggak tahu, bahwa nanti akan ada yang merapat lagi itu silakan. Kita enggak larang tapi kita enam ini bulat. Itu menurut mereka yang enam ini termasuk saya,” ucapnya.

OSO juga mengakui sebelum nama Cawapres Jokowi diumumkan, partai koalisi akan terus melakukan pertemuan untuk lebih menguatkan kesamaan pendapat dalam perkuat barisan koalisi mereka.

“Insya Allah minggu depan atau lewat minggu depan dua tiga harilah dari minggu depan. Ya tiap hari kok, bisa tiba-tiba dipanggil kayak kemarin, jadi ini semua sesuai dengan kebutuhan seperti kalian juga, sesuai saat yang membutuhkan dikejar-kejar,” akuinya.

Sementara itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, semua pihak harus sabar menunggu kabar arah dukungan PAN di Pilpres 2019. Bahkan, arah koalisi PAN sejatinya sudah diketahui.

“Tunggu tanggal 4 saya kira itu. Arahnya jelas, kiblat. Kamu anu sih, penciumannya tajam. Nantilah siang baru saya jawab. PAN kan Insya Allah  semua membutuhkan, sebenarnya bukan ngajak karena sudah dari dulu,” kata Zulkifli Hasan kepada wartawan. (RBA/FIN/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan