oleh

Emil: Perjuangan Baru Dimulai

BANDUNG – Ribuan relawan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) berkumpul di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Jalan Tamansari, Kota Bandung, kemarin (22/7). Dalam perhelatan bertajuk Rindu Bersyukur juga ditegaskan, perjuangan belum selesai.

Gubernur terpilih Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan, syukuran kali ini ada langkah pertama pasca kemenangan. Tapi, babak kedua yang paling berat.

”Sebab di situ perjuangan sebenarnya dimulai. Kita harus membuktikan berbagai cita-cita dari apa yang dijanjikan kepada rakyat Jawa Barat,” ungkap Ridwan Kamil kemarin.

Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan, dia hanya sopir, Uu Ruzhanul Ulum adalah co pilot, rakyat Jawa Barat adalah penumpangnya. ”Dan barang di bagasi itu adalah cita-cita kita semua. Maka, silakan titipkan harapan dan cita-cita Anda agar kami agar kami bisa kerjakan,” ujarnya.

Emil mengaku, banyak titipan cita-cita dari masyarakat. Di antaranya soal pemekaran wilayah, kesehatan, pendidikan dan lain-lain. Di balik itu, dia juga mengimbau, warga menegurnya ketika salah, mengkritiknya ketika membuat kebijakan yang kurang sesuai dengan kepentingan masyarakat banyak.

”Silakan kejar saya untuk kepentingan masyarakat banyak. Tapi, jangan kejar saya untuk kepentingan pribadi dan golongan,” tegasnya.

”Saya dan Pak Uu jangan ditinggal sendiri. Bantu kami mewujudkan cita-cita Jabar Juara di 2023,” sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga