oleh

Emil: Perjuangan Baru Dimulai

Terlepas dari beragam program itu, Emil mengaku, sulit untuk menggambarkan hatinya atas kemenangan yang diperoleh paslon Rindu dalam Pilgub Jabar 2018. Terlebih, banyak relawan atau simpatisan yang bekerja mengerahkan rata benda dan sepenuh hati untuk mendukung Rindu.

”Saya tidak sulit untuk berkata-kata untuk mengucapkan isi batin saya atas perjuangan para relawan, simpatisan, donatur hingga partai,” ungkap Ridwan Kamil dalam sambutannya, kemarin.

Dia mengungkapkan, banyak relawan yang bergerak dengan pilihan masing-masing. Mulai dari promosi di media sosial, tim lapangan dan lain-lain. Namun tidak kalah penting juga mereka yang sendirian mendukung dan mempromosikan Rindu.

Makanya, pria yang akrab disapa Emil itu pun berterima kasih kepada Nanda, driver ojek online yang mempromosikan Rindu ke penumpang. Termasuk secara khusus kepada Robiatul Adawiyah, mantan guru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Maza Kota Bekasi yang dipecat yayasan sekolahnya karena memilih Rindu.

Sementara itu, Wakil Gubenur terpilih Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pasangan Rindu akan membawa perubahan yang lebih baik bersama para alim ulama, ustad dan pemuka agama lain harus bersatu membangun Jabar Juara.

”Kami berharap, tidak ada lagi perbedaan setelah pencoblosan, harus bersatu jika ingin membangun Jawa Barat yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga