Paslon Jemput Takdir

Paslon Hasanah nomor urut 2, Tb Hasanudin dan Anton Charliyan menggelar kampanye akbar di Lapangan Pawitan, Kabupaten Karawang, Sabtu (23/6).

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 2, Tb Hasanuddin di depan ribuan pendukungnya menyampaikan, agar disisa waktu yang hanya hitungan hari seluruh kader PDI Perjuangan dan para relawan untuk mengajak keluarga datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memenangkan pasangan Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah).

”Semuanya harus berjuang bersama, dengan mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk datang ke TPS dan memilih Hasanah nomor urut 2 pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Hasan itu.

Purnawirawan Jenderal AD itu menegaskan, militansi kader dan dibantu dengan relawan dan rakyatlah kemenangan Hasanah akan diraih.

Dan saat meraih kemenangan, kata lelaki yang pernah di Prancis itu, pihaknya akan memastikan bekerja untuk rakyat Jawa Barat dan bukan kepentingan kelompok apalagi pribadi.

”Kami berdua bukan bekas walikota atau bupati yang ingin jadi Gubernur atau Wakil Gubernur yang ingin jadi Gubernur. Kami adalah jenderal Purnawirawan yang ingin berbakti untuk Jawa Barat,” tegas Kang Hasan.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto menegaskan, kepada seluruh para kader partai PDIP, dan Relawan Hasanah harus berjuang sampai akhir. Hingga kemenangan diraih pada hari Rabu tanggal 27 Juni. ”Jangan sampai lengah dan kecolongan, kita harus bisa memenangkan Hasanah pada Pilgub Jabar,” tegas Hasto.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat memilih menemui massa pendukungnya di Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (23/6).

Dipilihnya Cililin sebagai persinggahan terakhir paslon yang memiliki jargon Asyik karena daerah penghasil makanan khas wajit itu memiliki kenangan indah bagi dirinya.

”Saya ketika muda sering main ke daerah ini (Cililin). Jadi Cililin memiliki historis yang sangat kuat bagi saya, apalagi besan saya juga berasal dari Cililin,” tutur Sudrajat usai diarak kesenian Sisingaan di sekitar Alun-alun Cililin.

Dia mengungkapkan, kedatangannya ke Cililin tak lepas dari support Posko Teh Iis dalam mendukung pasangan Asyik serta untuk meminta doa dan dukungan dari tokoh masyarakat dan ulama setempat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan