Paslon Jemput Takdir

Sementara itu Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono juga memberikan dukungan penuh dan berupaya maksimal agar Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi bisa menang dalam Pilkada Serentak 2018.

Menurutnya, pada hari-hari terakhir kampanye menjelang pencoblosan, seluruh kader Partai Demokrat harus siap untuk merapatkan barisan agar perjuangan yang selama ini dilakukan benar-benar berbuah kemenangan bagi paslon nomor urut empat tersebut. Sebab, kemenangan tersebut akan memberi kebahagiaan bagi masyarakat Jawa Barat.

”Di tanggal 27 Juni nanti, mari kita bersama-sama datang ke TPS dan menentukan pilihan untuk mencoblos nomor empat,” ajak Agus saat mengunjungi Kota Bandung kemarin.

Sebagai Kogasma Partai Demokrat, Agus mengaku akan berupaya semaksimal mungkin bersama jajaran DPD, DPC dan seluruh kader partai di Jawa Barat untuk bekerja lebih maksimal.

Selain itu, pihaknya juga akan bersinergi dan berkoordinasi dengan partai pengusung lainnya agar secara bersama-sama bekerja memenangkan paslon nomor urut empat. ”Kita tidak ingin terjadi pelanggaran-pelanggaran yang bisa mengurangi suara yang didapatkan paslon kami,” kata dia.

Sementara terkait keunggulan paslon Deddy-Dedi dalam setiap hasil survei, Agus mengaku bersyukur karena bisa mengungguli paslon lainnya. Namun, dirinya tidak akan tinggal diam dan hanya puas dengan hasil survei tersebut. Dirinya akan terus bekerja dan berjuang sampai hari terakhir agar hasil survei tersebut benar-benar terwujud menjadi sebuah kemenangan. (yan/rmo/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan