Paslon Jemput Takdir

Keinginannya untuk maju di Pilgub Jabar semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat, bukan untuk mencari jabatan apalagi kekayaan. Mengingat ke depan Jawa Barat butuh perbaikan dalam segala hal dan akan dilakukan ketika dirinya diberi amanat jadi gubernur.

Sudrajat mengaku optimistis pasca debat terakhir suara yang diraih paslon Asyik bisa naik signifikan. Apalagi pada saat debat Prabowo langsung hadir memberikan dukungan yang pasti semakin memotivasi seluruh pendukung dan relawan Asyik untuk meraih kemenangan.

”Kami yakin dukungan langsung Pak Prabowo akan berdampak nyata kepada raihan suara Asyik pada 27 Juni 2018 nanti,” tegasnya.

Dia meminta kepada masyarakat untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya dan tidak golput. Kepada relawan massa pendukung juga harus mengajak dan menjaga suara Asyik di TPS yang menjadi momen sangat menentukan.

Paslon nomor 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi sempat diguyur hujan saat melakukan kampanye di Lapang Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, tempat berlangsungnya Konser Patgulipat, Sabtu (23/6).

Hadir di Konser Pat Gulipat Deddy-Dedi Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wak Ketua Umum Partai Golkar Muhammad S. Hidayatdan, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) , Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara berlangsung meriah.

Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy Dedi for Jabar, Asep Wahyuwijaya dalam orasi pertamanya mengajak seluruh warga yang hadir tetap semangat dan setia mendukung pasangan Deddy-Dedi. ”Pilih pasangan yang lebih melayani rakyat,” pesan Asep.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, SBY, mengatakan, partainya secara tegas mengusung pasangan Cagub/Cawagub Deddy Mizwar-Deddi mulyadi. Kedua tokoh ini dinilai yang terbaik dan dinilai mampu memimpin Jawa Barat. ”Apa yang akan dilakukan pasangan ini, sudah disampaikan selama masa kampanye. Keduanya cocok dengan pikiran saya, yakni bercita-cita adil mensejahterakan rakyat. Pasangan ini ingin melanjutkan yang sudah baik, dan memperbaiki yang belum baik,” kata SBY.

Terkait Pilkada secara umum, SBY berharap pilkada berjalan secara damai dan demokratis. “Demokratis itu dalam arti Pilkada berjalan secara jujur dan adil,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan