ACT Jabar Terus Tebar Makanan Berbuka

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Barat selama ramadan terus membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada warga. Bahkan, pembagian dilakukan dengan berpindah tempat untuk menyasar daerah yang dinilai membutuhkan bantuan.

Branch Manager ACT Jabar Adi Nurdiansyah mengatakan, pihaknya terus konsesten menyambangi warga kota Bandung dan sekitarnya. Bahkan, pemberian makanan juga pernah dilakukan di Pangalengan Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat sampai Kabupaten Garut bagian selatan.

“Kerja nyata kami tetap konsisten untuk menyebarkan makan berbuka kepada masyarakat selama bulan puasa terus akan kita lakukan,” jelas Adi ketika ditemui kemarin (6/6)

Dia memastikan, pembagian makanan ini akan terus dilakukan samapai 28 Ramadan. Bahkan, rencanannya Kamis (07/06/2018), ACT Jabar akan menghadirkan Giant Food Truck atau mobil makanan terbesar di Indonesia selama 7 hari dengan kapasitas produksi tidak kurang dari 1000 pax per harinya.

Giant Food Truck ini bukan yg pertama kali hadir di kota Bandung, ramadan tahun lalu pun kota Bandung pernah disinggahi selama beberapa hari,” papar Adi.

Adi mengungkapkan, Giant foodtruck ini satu-satunya kendaraan terbesar di Indonesia milik ACT yang difungsikan sebagai dapur sosial untuk daerah yang terkena dampak bencana. Namun, selama ramadan truk ini berkeliling kota untuk membagikan makanan berbuka puasa.

’’Pembagian iftar ini di prioritaskan bagi mereka yang membutuhkan seperti dhuafa dan yatim,’’kata dia.

Adi berharap, semoga dengan hadirnya program #BeriRamadanTerbaik, mampu menginspirasi bagi masyarakat di Jawa Barat, bahwa dengan kedermawanan kita mampu memberikan yang terbaik.

Adapun untuk jadwal keberadaan Giant Food Truck area Jabar rencanannya masih akan hadir di Kota Bandung dengan lokasi  halaman parkir CIMB Niaga Lembong Bandung. Kemudia pada tanggal 8 Juni 2018 di Masjid Al Imtiyaz Surapati Core Bandung.

Dan pada tanggal 9 Juni 2018 di Rancaekek Kabupaten Bandung, 10 Juni di masjid Pusdai Bandung, 11 juni di Purwakarta, 12 juni di Karawang, serta 13 Juni di Bekasi.

Giant Food Truck ACT Jabar, akan berkeliling di wilayah Jawa Barat, dari mulai tanggal 7 Juni sampai dengan 13 Juni,” pungkasya. (mg3/yan)

Tinggalkan Balasan