Demiz Cagub Paling Paham Buruh

BANDUNG – Dukungan suara terhadap pasangan no­mor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) terus mengalir dari berbagai unsur lapisan masyarakat. Kali ini dukungan diberikan para buruh di Jawa Barat, ter­gabung dalam SBSI 1992.

Ratusan buruh di bawah naungan DPD Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992 Provinsi Jawa Barat, resmi bergabung dan men­dukung untuk kemenangan Deddy-Dedi. Hal itu ditan­dai dengan dilakukannya deklarasi dan pembacaan pernyataan sikap dukungan politik kepada Deddy-Dedi oleh para tokoh dan ratusan buruh SBSI 92 di Posko Pe­menangan Deddy-Dedi Jalan Karangsari Bandung, kemarin (5/6).

Deklarasi dan dukungan langsung diberikan oleh ke­tua umum DPP SBSI 92 Sun­arti dan Ketua DPD SBSI Jawa Barat Adjat Sudrajat. Terkait itu Ketua DPD SBSI Provinsi Jawa Barat Adjat Sudrajat mengatakan, du­kungan diberikan ke Deddy Mizwar karena selama ini pihaknya melihat Deddy Mizwar sebagai sosok yang sangat cocok untuk memim­pin Jawa Barat. Selain teru­ji karena pernah menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, sosok Deddy Mizwar pun sangat bijaksana dan menger­ti bagaimana kondisi per­buruhan di Jawa Barat.

”Oleh karena itulah kita mendukung beliau dan De­ddy-Dedi, Selama ini kita kaji dan evaluasi para calon mana yang tepat dan layak diberikan dukungan. Dan akhirnya kamipun berlabuh di Deddy-Dedi untuk men­dukung Deddy Mizwar, bah­kan dukungan langsung pun diberikan oleh Ketua Umum kita yang hadir dalam acara deklarasi ini,” katanya.

Lebih lanjut Adjat pun men­gungkapkan, pihaknya telah menyatakan dukungan poli­tik dan mendukung Deddy Mizwar untuk menjadi Gu­bernur Jawa Barat. Dalam hal itu, pihaknya pun akan meng­instruksikan seluruh buruh yang tergabung dalam SBSI 92 dan jaringanya untuk berupaya suksesi pemenangan Deddy-Dedi.

”Kami akan menginstruk­sikan kepada seluruh pengu­rus DPC dan PK untuk men­dukung sepenuhnya dan membantu pemenangan paslon nomor urut 4 Deddy-Dedi,” katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya pun akan bekerja secara ma­sif di lapangan dengan ber­bagai strategi. Salah satunya dengan mengajak para buruh lain untuk turut serta berga­bung dan memenangkan Deddy-dedi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan