Demiz Cagub Paling Paham Buruh

”Kami akan mengajak kaum buruh di jabar untuk mera­patkan barisan, menjaga so­lidaritas dan membuat ge­rapkan masif agar paslon 4 memenangkan pilgub jabar. Dpd sbsi 92 juga menginstruk­sikan kepada anggota dan buruh menjaga kondusifitas pilgub jabar,” katanya.

Senada diungkapkan Sun­arti, Ketua Umum DPP SBSI 1992. Dikatakannya, pihaknya mendukung Deddy Mizwar karena Deddy Mizwar adalah calon yang paling paham dan mengerti bagaimana kondisi buruh saat ini. Selain itu dari sisi kharakternya pun sangat baik dan bewrpenga­laman dalam bidang pemerin­tahan karena pernah menja­bat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

”Proses pemikiran untuk dukungan ini sangat panjang, karena kita tidak ingin mem­berikan dukungan para pihak yang salah. Kita berikan du­kungan ke Deddy Mizwar karena beliau paham kon­disi para buruh saat ini,” katanya.

Sementara itu Calon Guber­nur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan du­kungan yang diberikan SBSI 1992 kepadanya. Terlebih sebulan menjelang pemilihan, bentuk dukungan dari lapisan masyarakat terus mengalir. Bahkan kemarin pun di Bogor dan Bekasi banyak para tokoh masyarakat dan ulama yang bergabung dan berniat untuk mensukseskan pemenangan Deddy-Dedi.

”Alhamdulillaah, tentunya ini sebuah berkah, hampir setiap hari, dukungan dari masyarakat terus mengalir. Bahkan mereka pun siap me­menangkan Deddy-Dedi di pilgub jabar ini,” katanya.

Dikatakannya, pada dasar­nya, dukungan dari para buruh ini adalah sebuah berkah dan anugerah dari Allah swt. Men­urutnya itu adalah buah dari silaturahmi dan terjalinnya komunkasi yang baik. ”Jadi bagaimana menjalankan komunikasi dengan baik, pro­blem bangsa ini adalah komu­nikasi. Termasuk dengan permasalahan buruh di Jabar. Karena 60 persen industri ada di jabar. Saya ingin ciptakan situasi kondusif terhadap maslaah perburuhan di jabar. Kita sepakat Jabar bisa lebih berkeadilan dan proporsional,” katanya. (yan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan