Duh! Hampir Seminggu Rekap Data e-KTP di Kabupaten Bandung Terkendala Jaringan

SOREANG – Perekaman Data E KTP di Kabupaten Bandung tidak bisa dilakukan akibat terkendala jaringan server yang error hampir 1 minggu yang lalu. Seperti dikeluhkan Resa, 17, warga Desa Parungserab kecamatan Soreang.

Disebutkan Resa, dia sudah dua bolak balik ke kantor kecamatan untuk melakukan perekaman e-KTP tapi jawaban yang dia dapatkan sama, masih server error. “Masih belum melakukan perekaman e-KTP karena server masih error,” kata Resa menirukan jawaban operator perekaman E Ktp di kecamatan Soreang. Selasa (15/5)

Masih menurut dia, bagaimana pelayanan akan berjalan maksimal kalau server error hampir satu minggu dibiarkan dan belum ada kepastian kapan server akan berjalan kembali. “Belum tahu kapan perekaman bisa dilakukan kembali karena tidak diberi tahu kapan. Padahal ini kesempatan saya bisa melakukan perekaman e-KTP, karena sedang libur sekolah,” jelasnya

Errornya server jaringan tersebut dibenarkan Rusli Baijuri Camat kecamatam Soreang, menurut laporan staffnya server error terjadi sejak hari jumat pekan lalu. “Menurut laporan staff ada gangguan jaringan sejak hari jumat sampai sekarang masih error,” kata Rusli melalui pesan singkat. (Rus/ign)

Tinggalkan Balasan