oleh

Siswa Bandung Borong Piala Pucuk Cool Jam Festival 2018

AJANG Pucuk Cool Jam Festival 2018 yang digelar beberapa waktu lalu di Taman Menteng, DKI Jakarta membawa kegembiraan bagi para siswa perwakilan Kota Bandung. Pasalnya, dari dua kategori yang dilombakan yakni band dan ekstrakulrikuler, SMA 1 BPI Bandung dan SMKN 10 Bandung berhasil membawa tiga piala.
SMA BPI 1 Bandung berhasil menjai juara 1 ketagori Ekstrakulikuler dan juara 2 katagori band. Sementara SMKN 10 Bandung berhasil menjadi juara 3 kategori ekstrakulikuler.

Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk Erick Harijanto mengatakan, Teh Pucuk Harum sebagai penyelenggara ajang musik berbakat bertajuk Pucuk Cool Jam 2018 ini sangat bangga bisa menjadi saksi perkembangan musisi muda berbakat dari tahun ke tahun. ”Kami berharap Pucuk Cool Jam Festival 2018 ini bisa menjadi penutup manis dari rangkaian Pucuk Cool Jam 2018. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi para pemenang sekaligus Pucuk Momen yang tak akan terlupakan,” ujar Erik.

DOKUMENTASI TEH PUCUK HARUM
BERPRETASI: Tim Kaberet New Kabisa dari SMA 1 BPI Bandung saat menerima hadiah juara satu kategori ekstrakulikuler Pucuk Cool Jam Festival 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga