Prabowo Minta Kerja Keras Dukung Asyik

BANDUNG – Untuk menguatkan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) nomer 3 Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak kepada Kader untuk terus berupaya dengan bekerja keras memenangkan pasangan Asyik.

Prabowo Subianto tampil sebagai juru kampanye bertajuk Asyik Berdzikir untuk bersatu dan saling membahu menkampanyekan pasangan Asyik diberbagai daerah di Jawa Barat.

“Aku di sini untuk meminta bantuan kepada kalian untuk memenangkan pasangan Mayor Jenderal Purnawirawan Sudrajat dan KH Ahmad Syaikhu,” ucap Prabowo dalam sambutannya yang berlangsung di area mobumen perjuangan Sabtu, (12/5)

Prabowo mengatakan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah sukses membangun Jabar. Maka dari itu, pihaknya membutuhkan sosok penerus dari Aher, sapaan akrabnya.

Menurut Prabowo, sosok Sudrajat mempuni untuk melanjutkan kepemimpinan Aher. Sebab, secara intelektual karir militer Sudrajat terpasuk putra bangsa pilihan. Bahkan, sudrajat pernah menempuh pendidikan di Universitas Harvad dengan predikat terbaik

“Saya dan kawan-kawan dari PKS dan PAN kita membutuhkan penerus Aher. Dan kita jatuhkan pilihan kita kepada Mayor Jenderal (Purn) TNI Sudrajat dan wakilnya Ustaz Syaikhu,” kata dia.

Selain itu, Sudrajat pernah menjadi duta besar di Beijing. Sehingga, pada waktu itu Prabowi meminta langsung agar maju di Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *