Prabowo Minta Kerja Keras Dukung Asyik

BANDUNG – Untuk menguatkan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) nomer 3 Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak kepada Kader untuk terus berupaya dengan bekerja keras memenangkan pasangan Asyik.

Prabowo Subianto tampil sebagai juru kampanye bertajuk Asyik Berdzikir untuk bersatu dan saling membahu menkampanyekan pasangan Asyik diberbagai daerah di Jawa Barat.

“Aku di sini untuk meminta bantuan kepada kalian untuk memenangkan pasangan Mayor Jenderal Purnawirawan Sudrajat dan KH Ahmad Syaikhu,” ucap Prabowo dalam sambutannya yang berlangsung di area mobumen perjuangan Sabtu, (12/5)

Prabowo mengatakan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah sukses membangun Jabar. Maka dari itu, pihaknya membutuhkan sosok penerus dari Aher, sapaan akrabnya.

Menurut Prabowo, sosok Sudrajat mempuni untuk melanjutkan kepemimpinan Aher. Sebab, secara intelektual karir militer Sudrajat terpasuk putra bangsa pilihan. Bahkan, sudrajat pernah menempuh pendidikan di Universitas Harvad dengan predikat terbaik

“Saya dan kawan-kawan dari PKS dan PAN kita membutuhkan penerus Aher. Dan kita jatuhkan pilihan kita kepada Mayor Jenderal (Purn) TNI Sudrajat dan wakilnya Ustaz Syaikhu,” kata dia.

Selain itu, Sudrajat pernah menjadi duta besar di Beijing. Sehingga, pada waktu itu Prabowi meminta langsung agar maju di Jawa Barat.

Prabowo menilai, provinsi Jawa Barat adalah wilayah penting dan strategis untuk memenangkan pemilu. Sebab, Jawa Barat adalah barometer kemenangan secara nasional.

Selanjutnya Prabowo menceritakan mencalonkan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu berangkat dari penilaian terhadap kondisi perekonomian di Jawa Barat yang butuh perbaikan.

Selain Prabowo, pada kesempatan tersebut Ahmad Heryawan tampil sebagai juru Kampanye. Sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dia meyakini pasangan Asyik adalah pasangan terbaik yang dipersiapkan untuk melanjutkan oembanginan di Jawa Barat.

“Insya Allah kita bersama-sama kita siap mendukung pasangan Asyik, nomor tiga. Wajib memenangkan,” kata Aher.

Kampanye akbar dihadiri ribuan massa pendukung Sudrajat-Syaikhu dari berbagai daerah hadir. Mereka menyemut memenuhi lokasi kampanye.

Massa juga kompak mengenakan pakaian serba putih. Beberapa di antaranya mengibarkan bendera berbagai ukuran. Terlihat bendera-bendera berlambang partai pendukung pasangan tersebut seperti lambang partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan